THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

0

SD NEGERI 1 KARANGWARU TULUNGAGUNG

.

SELAMAT DATANG SOBAT

Staf tenaga pengajar dan tata usaha

Kamis, 19 Maret 2009

10 SMP Ikut Meriahkan PS One


TULUNGAGUNG- Road Show PS One di SMA PGRI Kalangbret, siang kemarin benar -benar luar biasa. Pasalnya, selain menyuguhkan berbagai hiburan, mulai bola basket three on three, juga konser musik live yang menampilkan lagu-lagu yang lagi hits. Tidak hanya itu, SMA PGRI Kalangbret mengundang 10 SMP di Tulungagung untuk ikut berbagai dalam menyemarakkan gelar PS One.
Kemeriahan Road show PS One kemarin, tercurahkan ketika VJ Neneng dan Panji mulai memandu acara tersebut. Beberapa siswa mulai unjuk gigi, menampilkan bakatnya langsung disambut aplaus ratusan siswa yang enggan beranjak dari acara tersebut. Terlebih ketika tim PS One membagi-bagikan puluhan door prize dari sponsor kepada setiap siswa yang unjuk kebolehan.
Diajang pemilihan guru idola dalam Road show PS One kemarin Susiloningtyas, Guru Biologi terpilih sebagai guru idola pilihan siswa. Dia menyisihkan beberapa guru yang lain, karena memperoleh 41 suara siswa dari guntingan balot yang tersedia di Radar Tulungagung. “Siswa memang perlu diberikan kelonggaran untuk menampilkan kreasinya. Karena itu kami sangat mendukung even Pesta Sekolah One yang diadakan RaTu,” ujar Joko Purnawarman, kepala sekolah SMA PGRI Kalangbret.
Dia menyatakan, dengan adanya ajang ini siswa akan semakin terasah bakatnya dan bisa dilihat kemampuanya saat diadu dengan sekolah lain.
Dengan mengikuti program PS One itu, siswa juga semakin berani tampil dan bisa dilihat kemampuannya. Karena diajang ini mereka akan diadu dengan sekolah dari daerah lain. “Dengan adanya road show ini kami jadi semakin tahu dan kami memastikan diri untuk ikut dalam kegiatan ini,” katanya.
Sementara itu M Dafid Sofyan, koordinator PS One, menambahkan untuk road show di SMA PGRI Kalangbret memang luar biasa. Karena mereka juga mengundang sepuluh sekolah SMP untuk ikut memeriahkan road show tersebut. Mereka menampilkan hiburan live musik dengan menampilkan tembang-tembang yang saat ini lagi hits.
Selain itu SMA PGRI Kalangbret juga menampilkan hiburan three on three yang semakin membuat acara road show semakin heboh dan tampil beda. “Setiap road show PS One, selalu ada yang beda. Kami bilang ini memang luar biasa dan setiap sekolah mempunyai ide dan cara sendiri untuk memeriahkan kegiatan yang mendapat support Honda Putra Rinjani, Bank Danamon dan Perkasa FM itu,” tuturnya

Sumber : ratu

0 komentar:

FAVOURITE

Edittag