THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

0

SD NEGERI 1 KARANGWARU TULUNGAGUNG

.

SELAMAT DATANG SOBAT

Staf tenaga pengajar dan tata usaha

Kamis, 19 Maret 2009

Berebut Gunting Balot, Guru Kesenian Teridola

Senin, 16 Februari 2009 10:06

TULUNGAGUNG – Siswa SMAN 1 Boyolangu mendapat kehormatan menjadi tempat peluncuran program Pesta Sekolah Pertama atau disebut–PS One kemarin. Ratusan siswa sekolah favorit itu antusias mengikuti acara meski di tengah sengatan terik matahari.
Para siswa dimanjakan dengan berbagai game serta puluhan doorprize yang disediakan panitia. Ditambah lagi, cara VJ Aditya memandu kegiatan, cukup menarik. Menjadikan launcing PS One penuh kemeriahan.
Tak ketinggalan Kepala Dinas Pendidikan Nasional Tulungagung Maryoto Birowo hadir dipeluncuran PS One. Orang nomor satu di Dinas Pendidikan itu didaulat untuk memberikan sambutan. Tak ketinggalan Kepala SMAN 1 Boyolangu Sawari Hadi hadir bersama siswa.

“Saya sangat berterima kasih kepada Radar Tulungagung atas kepeduliannya memberikan kegiatan kepada siswa. Semoga dengan kegiatan Pesta Sekolah ini, dapat menjadikan ajang kreativitas siswa,” ujar Sawari.
Siswa berebut koran Radar Tulungagung. Mereka pun menggunting balot yang telah disediakan, kemudian diisi nama guru yang difavoritkan .
Terpilihlah Heri Sutrisno sebagai guru idola. Guru kesenian itu menyisihkan 23 guru lain dengan mendapatkan perolehan suara 25,41 persen. Proses penilaian dilakukan secara langsung melalui penghitungan kupon undian yang disediakan oleh Radar Tulungagung bekerjasama dengan Bank Danamon dan MPM Motor.
Ketua Panitia PS One Radar Tulungagung Mohammad Dafid Sofyan berharap, pelajar SMP maupun SMA di Tulungagung, Blitar, dan Trenggalek paham dengan PS One. “PS One dibuat semeriah mungkin. Tujuannya, memberikan wadah bagi para pelajar untuk beradu kreativitas dalam berbagai lomba. Seperti mading, desain koran, dance, festival band dan juga pemilihan guru idola,” jelasnya.
Selain mendorong bakat pelajar SMP dan SMA dalam bidang jurnalistik, dance, dan musik, PS One juga untuk membangun ikatan antara siswa dan guru. “Sekolah yang ingin dikujungi dan mendapat banyak hadiah bisa menelpon ke Radar Tulungagung. Tim PS One akan mengujunginya sekolah,” ujarnya

Sumber : ratu

0 komentar:

FAVOURITE

Edittag