THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

0

SD NEGERI 1 KARANGWARU TULUNGAGUNG

.

SELAMAT DATANG SOBAT

Staf tenaga pengajar dan tata usaha

Kamis, 19 Maret 2009

PASI Siapkan 8 Atlet

TULUNGAGUNG - Per­sa­tu­an Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Tulungagung tidak main-main dalam menghadapi pekan olah­raga propinsi (porprov) II 20­09. Mereka bakal lebih se­lektif dalam menjaring atlet yang di­proyeksikan bertanding dalam aja­ng yang digelar di Kota Ma­lang Oktober mendatang.Keseriusan PASI meng­ha­da­pi por­prov ditunjukkan dengan me­ng­­gelar persiapan yang le­bih ma­tang. Meski jadwal por­prov ma­sih tujuh bulan lagi, na­mun per­si­apan sudah di­ge­lar­ mulai se­karang. “Persiapan un­tuk por­prov sudah mulai ki­ta lakukan. La­tihan anak-anak su­dah di­fo­kus­kan pada nomor spe­­sia­li­sa­si­nya,” jelas Dwi­to­jo, pelatih PA­SI Tulungagung ke­marin.

Menurut dia, PASI sudah mem­punyai tim bayangan yang akan diberangkatkan dalam ajang porprov. Ada delapan atlet ya­ng dipersiapan. Antara lain, Dwi Agus (tolak peluru dan lem­par­ cakram), Eka Ariyanto (200 M), Kusuma (800), Palupi Ar­da­na­ri (tolak peluru), Novita Galuh (lom­pat tinggi), Galuh Brilyanti (lom­pat jauh), Arni Damayanti (lem­par cakram), dan Binti (lari).

Dua atlet andalan Tulunga­gu­ng, Hermanto dan Heru As­tria­nto tidak masuk dalam daftar tim ba­yangan proprov ini. Sebab, ke­dua atlet tersebut masuk puslatda se­hingga tidak boleh diturunkan di­ ajang porprov. “Aturannya me­mang begitu. Atlet puslatda ti­dak boleh diturunkan,” jelas pria yang berdomisili di Jalan MT Haryono Tulungagung ini.

Dalam porprov mendatang, PA­SI memang dituntut lebih se­ri­us dalam mempersiapkan at­let­­nya. Maklum, atletik me­mang se­­lalu menjadi andalan Tu­­lung­agu­ng di berbagai event bai­k ya­ng berskala regional Ja­tim mau­pun nasional. “Karena itu­lah, ki­ta harus bekerja keras untuk me­raih medali dan berprestasi di aja­ng porprov II ini,” jelas Dwi­to­jo.

Sumber : ratu

1 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih tuk infonya sangat berharga banget buat saya..
yang memang lagi cari berita tentang olahraga atletik... tp kok cmn gt aj mungkin kedepan bisa gak ya dibikin semacam kolom/artikel tentang olah raga sendiri lainya jg sendiri jd lebih mudah nyarinya...
sekian terimakasih

FAVOURITE

Edittag