THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

0

SD NEGERI 1 KARANGWARU TULUNGAGUNG

.

SELAMAT DATANG SOBAT

Staf tenaga pengajar dan tata usaha

Kamis, 19 Maret 2009

PEMENANG GURU IDOLA MENDAPAT HONDA BEAT


TULUNGAGUNG –Ingin mendapatkan sa­tu unit sepeda motor Honda Beat. Dukung terus gu­ru idola di sekolahmu agar bisa menjadi juara dan mendapat Honda Beat. Karena itu sekolah yang mengikuti Pesta Sekolah pertama (PS One) diharapkan terus mengirimkan ballot du­kung­an pada guru yang diidolakan. Karena se­ma­kin banyak dukungan bisa membuat guru da­ri sekolah yang diidolakan menjadi pe­me­nang guru idola.
“Dukung terus guru dari sekolahmu agar bisa men­da­patkan satu unit Hon­da Beat. Buat sekolah yang belum mendaftarkan diri segera saja men­daf­tar­kan diri karena masih ada ke­sempatan untuk meng­iku­ti kegiatan pesta se­ko­lah,” tegas ketua pelaksana M Dafid.Sofyan sa­at ditemuin kemarin.
Dia menambahkan, sekolah yang meng­ingin­kan kotak balot, untuk memberikan dukungan pa­da guru yang diidolakan siswa, bisa meng­ambil kotak balot di Radar Tulungagung atau di Radar Blitar. “Dukungan bisa diberikan hing­ga akhir April. Sedangkan untuk pendaftaran akan kami tutup akhir Maret 2009. Mum­pung ma­sih ada waktu gu­na­kan ke­sem­pat­an ini untuk me­­ngirimkan ba­lot du­kung­an pada guru idola. Un­tuk sekolah yang ingin mengikuti lom­ba ma­ding juga masih ada kesempatan untuk bisa meng­ikuti lomba mading dan disain koran,” ka­ta­­nya.
Khusus sekolah yang yang tertarik mengikuti ma­ding atau lomba disain koran masih terbuka ke­sem­patan untuk mendaftarkan diri. Karena itu kesempatan ini jangan disia-siakan karena ini memang ajang bergengsi dan yang pertama di Radar Tulungagung. “Untuk disain koran ukur­an A 3, bisa dicetak foto dengan format ko­ran. Kemudahan ini kami berikan jika peserta ke­su­litan untuk mencetak kertas dengan ukuran A 3. Yang pasti harus dibuat sendiri, hasil karya dan kreatifitas peserta lomba,” katanya.
Untuk diketahui PS One,merupakan ajang kre­atifitas untuk pelajar SMP dan SMA di wi­la­yah Tulungagung.Blitar dan Trenggalek. Da­lam PS One sendiri ada beberapa kegiatan yang di­lombakan diantaranya lomba mading, lomba di­sain koran, kompetisi dance,festival band dan pe­milihan guru idola.
Sekolah yang tertarik mengikuti even ini bisa da­tang langsung ke Radar Tulungagung di Jalan Pang­lima Sudirman 50 A telepon 0355-335360 atau ke Radar Blitar Jalan Bali 170 telepon 0342-810995. (tri)
Sumber : radar tulungagung

0 komentar:

FAVOURITE

Edittag