THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

0

SD NEGERI 1 KARANGWARU TULUNGAGUNG

.

SELAMAT DATANG SOBAT

Staf tenaga pengajar dan tata usaha

Kamis, 19 Maret 2009

Peserta Pesta sekolah pertama (PS ONE)Terus Berdatangan


TULUNGAGUNG – Pendaftar Pesta Sekolah pertama (PS One) terus berdatangan. Sebelumnya,–SMKN 3 Boyolangu dan SMAN 1 Durenan memastikan diri ambil bagian. Kemarin giliran perwakilan SMPN 3 Watulimo, Trenggalek; dan perwakilan MTsN Tunggangri, Tulungagung; memastikan diri mengikuti kegiatan yang dihelat RaTu dan disuport Bank Danamon, diler Honda Putra Rinjani, dan Perkasa FM ini.
Dengan peserta PS One yang terus berdatangan akan membuat ajang bagi pelajar tingkat SMP dan SMA itu juga bakal semakin heboh. Karena peserta PS One tidak hanya dimonopoli pelajar di wilayah perkotaan saja. Namun sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Watulimo, Trenggalek; dan sekolah di Kecamatan Tunggangri, Tulungagung; juga ikut ambil bagian.
“Acara ini kami bikin heboh dan beda dengan kegiatan-kegiatan yang sudah pernah ada. Karena itu kami beri nama Pesta Sekolah. Sebab memang ajang bergengsi untuk sekolah dalam meraih prestasi,” jelas Dafid selaku koordinator PS One.
Karena pesertanya sudah banyak, dia berpesan agar sekolah yang telah mengambil formulir pendaftaran segera saja mengembalikan formulir. Jika peserta sudah dianggap cukup, pendaftaran bakal ditutup.
“Buat sekolah yang sudah mengambil formulir pendaftaran, segera saja menyerahkan formulir pendaftaran. Kami takut nanti banyak yang tidak kebagian tempat untuk mengikuti kegiatan ini. Terutama untuk lomba mading, nanti saat puncak acara akan dipamerkan,” ungkapnya.
Untuk diketahui, sampai saat ini 35 sekolah di Tulungagung, Blitar dan Trenggalek sudah mengambil formulir pendaftaran. Sebagian sudah mengembalikan ke kantor Radar Tulungagung. “Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Untuk itu kami tunggu pendaftarannya sampai 14 Maret mendatang. Namun jika kuota sudah dianggap cukup pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu,” tegasnya.
Untuk informasi lebih lengkap datang saja ke Kantor Radar Tulungagung di Jalan Panglima Sudirman 50 A telepon 335360 atau ke Radar Blitar di Jalan Bali 170 telepon 0342-810995 atau bisa kontak ke 081330736949.

sumber ; ratu

0 komentar:

FAVOURITE

Edittag