THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

0

SD NEGERI 1 KARANGWARU TULUNGAGUNG

.

SELAMAT DATANG SOBAT

Staf tenaga pengajar dan tata usaha

Kamis, 19 Maret 2009

SMU 1 KAUMAN TULUNGAGUNG Unjuk Kreativitas di PS One


TULUNGAGUNG – Pesta Sekolah (PS) One di SMAN 1 Kauman berlangsung meriah kemarin (21/2). Selain banjir doorprize dari panitia, juga dimanjakan dengan berbagai kegiatan yang menampilkan kreativitas siswa sekolah tersebut. Diantaranya game, pentas musik akustik, karaoke dan lain sebagainya. Apalagi, VJ Neneng dari Radio Perkasa FM dan Vj Rieka tidak henti-henti menghibur dengan berbagai joke-joke segar sehingga menjadikan suasana semakin meriah.
Kepala SMAN 1 Kauman Suladianto dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Radar Tulungagung (RaTu). Yaitu diberi kepercayaan menyelenggarakan PS One. Dia berharap, wawasan siswa dalam bidang non akademis semakin meningkat. Karena juga dilaksanakan diklat jurnalistik.
Koordinator PS One M Dafid Sofyan mengaku terkejut dengan antusias siswa-siswi SMANSAKA (sebutan lain SMAN 1 Kauman). “Terbalik jika Pak Suladianto yang mengucapkan terima kasih. Justru kami yang berterima kasih kepada seluruh civitas SMANSAKA.
Yaitu men-support dan memberi kesempatan untuk road show PS One,” tegas M Dafid Sofyan.
Harmini selaku guru Fisika terpilih sebagai guru idola. Dia menyisihkan 18 guru lain. Pasalnya, Harmini mendapatkan 35 balot di gelar PS One yang merupakan kerja bareng RaTu, Diler Honda Putra Rinjani, Bank Danamon serta Radio Perkasa FM itu.
Dewi Dwi Dayanti, siswa kelas II IPA I mengatakan, dirinya senang dengan PS One.
“Menghibur namun juga mencerdaskan. Sayang waktunya terbatas, jika waktu lebih panjang mungkin akan lebih meriah,” katanya.

Sumber : ratu

0 komentar:

FAVOURITE

Edittag