THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

0

SD NEGERI 1 KARANGWARU TULUNGAGUNG

.

SELAMAT DATANG SOBAT

Staf tenaga pengajar dan tata usaha

Senin, 16 Maret 2009

GEDUNG SEKOLAH DI TULUNGAGUNG

SMA Negeri 01 Boyolangu, Tulungagung

Dulu terkenal dengan sebutan Smada, SMA Negeri 02 Tulungagung. Salah satu sekolah paling elit di Tulungagung. Nama gaulnya sekarang adalah Smaboy. Tak heran, karena penghuni sekolah ini adalah para lulusan terbaik dengan NEM tertinggi. Seiring berjalannya waktu, kabarnya sekolah ini telah turun tahta dari sarang siswa-siswa terhebat dengan segudang prestasinya menjadi sekolah yang paling glamor dan paling modis. Sarangnya anak-anak orang kaya yang manja dan menghambur-hamburkan uang orang tuanya.

SMA Negeri 01 Kedungwaru, Tulungagung

Masa lalunya terkenal dengan sebutan Smas, SMA Negeri 01 Tulungagung. SMA tertua di Tulungagung. Nama gaulnya sekarang adalah Smaked (atau Smuked?). Bersaing ketat dengan Smaboy memperebutkan murid-murid terpandai se-Tulungagung. Inilah sekolah yang paling stabil di Tulungagung. Lempeng-lempeng saja, tidak glamor, tapi tetap berprestasi.


SMA Negeri 1 Kauman, Tulungagung

Memanfaatkan gedung sekolah tertua di Tulungagung, Sekolah Pendidikan Guru (SPG), SMA Kauman tampil anggun di pinggiran kota sebelah barat. Dulu seringkali disebut sebagai sekolah “buangan” karena siswa-siswa yang tidak lolos di Smaboy dan Smaked ditampung ke sekolah ini. Meskipun demikian, inilah sekolah paling favorit untuk anak-anak yang tinggal jauh di pelosok Tulungagung karena lokasinya yang berada di tepi jalan provinsi Tulungagung-Trenggalek.

SMP Negeri 01 Tulungagung

Tak dapat dipungkiri, inilah SMP tertua, terbaik, dan terfavorit di Tulungagung. Terletak di tengah kota, persis di tepi alun-alun Tulungagung dan berdampingan dengan kantor Bupati Tulungagung. Hanya dengan melihat aura kecerdasan yang terpancar wajah-wajah siswanya cukup membuat siswa dari sekolah lain keder dan kehilangan kepercayaan dirinya.

SMP Negeri 02 Tulungagung


SMP 2 Tulungagung hampir selalu ada di bawah bayang-bayang SMP 1. Dalam hal apapun, kalau juara 1-nya adalah SMP 1, maka juara 2-nya hampir selalu SMP 2. The second position is the first looser. Hanya beberapa kali saja SMP 2 mengungguli SMP 1.

Lokasinya paling strategis, sehingga SMP ini menjadi favorit anak-anak berprestasi yang ada di nun jauh pelosok kabupaten Tulungagung. Jl. Panglima Sudirman Tulungagung adalah jalan protokol yang dilalui semua angkutan umum. Tak heran, karena jalan ini adalah pintu utama dari luar kota menuju ke terminal Tulungagung.

0 komentar:

FAVOURITE

Edittag